Air


1. ProSpeed Blue Series R15 — 2.700.000IDR

Blue Series

2. ProSpeed MF Series R15 — 2.400.000IDR

MF

3. Pro Speed Black Series — 1.400.000IDR

Black Series

4. ProSpeed Black Competition — 1.650.000IDR

Black Competition

5. ProSpeed Black Carbon — 2.000.000IDR

Jpeg

6. Nobi Neo SS — 500.000IDR

neo-ss

7. Nobi Titan — 725.000IDR

titan

8. R9 Vyrus — 800.000IDR

Vyrus

9. R9 New Mugello Black — 1.575.000IDR

Black

10. R9 Assen — 1.400.000IDR

R9 Assen

11. R9 Aragon — 2.700.000IDR

aRAGON

12. R9 Austin

Stainless — 3.200.000IDR

Titanium — 3.950.000IDR

Austin

13. Daytona GP Pro Taper — 1.500.000IDR

GP Pro Taper

14. ProLiner TR-1 — 750.000IDR

TR-1

15. UMA Sport Max Flow — 365.000IDR

Sport Max Flow

16. UMA Turbine Air Filter — 210.000IDR

Turbine Air Filter

17. Filter Protec Cotton Gauze

Tiger — 160.000IDR
Vixi — 160.000IDR
MX 135.000IDR

18. KOSO Open Filter

Venturi 24/28mm — 150.000IDR

Koso32

Venturi 32/34mm — 200.000IDR

19. Filter K&N

RC1060

K&N RC1060 — 500.000IDR — Open Filter Venturi 28

RU0990
K&N RU0990 — 800.000IDR — Open Filter Venturi 34

R15

K&N — 1.000.000IDR — Drop In R15

20. TDR Open Filter 

Open Filter TDR Stainless

Stainless Venturi 28/24mm — 200.000IDR

TDR

Cotton Gauze Venturi 28mm — 125.000IDR

21. Ferrox Air Filter

NMax — 390.000IDR
MX King — 350.000IDR
Tiger — 350.000IDR
Vario125/Vario150/PCX150 — 350.000IDR
CBR250 — 425.000IDR
CBR150 Old — 375.000IDR
CB150R/CBR150 New — 375.000IDR
Beat FI/Vario110 FI/Scoopy — 350.000IDR
Spacy — 350.000IDR
New Mega Pro — 350.000IDR
Vixion/R15 — 350.000IDR
NVL — 375.000IDR
Byson — 350.000IDR
MX — 300.000IDR
Scorpio — 350.000IDR
MioJ/MioGT/SoulGT/XRide/Fino — 300.000IDR
XeonRC/GT125 — 300.000IDR
R25 — 475.000IDR
Ninja250 Drop In — 425.000IDR
Ninja250 Open — 700.000IDR
ER6n — 700.000IDR
Versys — 700.000IDR
Ninja150 — 350.000IDR
Z800 — 750.000IDR
KlX150 — 490.000IDR
Pulsar 200NS — 350.000IDR
FU — 350.000IDR
Open — 300.000IDR

Ferrox

22. Protec Stainless Series — 200.000IDR

MX
Pulsar 200
Vixion Old/R15 (250.000IDR)
CBR 150
Byson
Tiger
Vario (250.000IDR)

23. Racing Bee Air Filter 

35mm — 100.000IDR

52mm — 100.000IDR

Jpeg

24. Leo Vince — SMS for price

Leo Vince

 

26.Oil Cap Air Hose Racing Bee — 150.000IDR

Oil Cap Air Hose

176 thoughts on “Air

  1. bro… maaf mw nanya, yang JFC untuk P200 harganya brapa yaa???

    Klo Bro sndiri Recommended mana???

    Thx…^^

  2. bos gw mo air filter protec + coil protec v3, bs kirim ke tg priok ga, gw plng kerja malem sabtu minggu jg kerja…

  3. Salaam dari Singapore

    Saya amat berminat untuk upgrade motor saya dan ingin tanya itu exhaust buat Pulsar 200 plug and play atau perlu modifikasi

    Bagaiman cara kiriman ke Singapore?

    Harap email saya untuk more info.

    Terima kasih

    Salaam

    Bro Aba Hanan
    Singapore

    1. Salam dari Indonesia

      r9 racing exhaust buat pulsar 200 nya plug n play bro
      kirim ke spore usually pake EMS / Pos Indonesia
      Shipping cost ke spore 20 USD$
      Shipping time about 7 days

      Terima kasih
      Salam

      xomotoshop
      Indonesia

  4. bro harga ter update untuk new mugelo pulsar berapa? masih 900k kah? dilapak sebelah ada yg lebih murah nih ^_^

  5. Terima kasih ..

    Yang mana satu ya exhaust buat P200.. apa ada fotonya di catalog?

    Kiriman pake western union bisa ngak dan juga pake SGD$? Ini kerna waktu saya buat urusan dengan sinnob gear western union di singapore ngak bisa pake USD$ .. di suruh pake SGD$. Maka urusan lanjut pake SGD$ jalan lancar.

    Oh ya berapa harga exhaust nya danditukar kpd SGD$ dan shipping nya sekali.

    Mohon bantu kerna berminat untuk buat pesanan exhaust buat P200.

    Terima kasih.

    Aba Hanan

    1. Tipe new mugello
      ad di kiri bawah katalog

      Bro, maaf nih, ada kesalahan penghitungan ongkos kirim
      Box knalpot r9 ini kena volume 10 kg
      ongkos kirim per kilo Rp 140.000,-
      jadi total untuk ongkos kirim sebesar Rp 1.400.000,-
      1 box r9 ini bisa untuk 2 knalpot
      jadi akan lebih murah kalau beli 2 knalpot
      jadi ongkos per knalpot Rp700.000,-

      kurs 1 SGD$ = Rp6.700,-

      Kalau beli 1 knalpot dengan ongkos kirim jadi total
      Rp 1.100.000,- + Rp 1.400.000,- = Rp 2.500.000,- = 375 SGD$

      Kalau beli 2 knalpot dengan ongkos kirim jadi total
      Rp 2.200.000,- + Rp 1.400.000,- = Rp 3.600.000,- = 540 SGD$

      jadi kalau beli 2 knalpot akan lebih murah jatuh nya eachnya 270 SGD$

  6. Lumayan … mahu kepastian lagi kalau ngak keberatan.

    1. Cari2 foto di web kok ngak ada foto Pulsar 200 pasang R9. Apa anda ada foto nya.

    2. Di catalog yang bawah kiri itu persis atau memang exhaust P200 kok pipe nya lain sedikit .. apa memang pasti just plug and play.

    3. Kalau P200 stock pake R9 ni, apa bisa? Performance naik atau turun?

    maaf banyak soal, pasal teman di sini juga kuatir.. maklum belum ditest di sini.

    Buat masa ini p200 saya cuma pakai

    Protec v2 kiri busi nya CR9EIX
    Protec v2 kanan businya CR8EGP
    Protec air filter
    Reaktor cdi + stock cdi

    Andrion XP CMC 5A di cuba tadi tapi kenapa di rpm 8 cuma sampai 95km. Masa pakai Protec V2 bisa cecah 110 di rpm 8.
    Mana silap nya?

    Kalau CDI mahu tukar, yang mana sesuai?
    Mungkin juga Protec V3 wif ground perlu apa nanti ada beza?

    mohon maaf sekali lagi.. Harap bantu… terima kasih

    Terima kasih.

    1. 1. Memang agak susah foto pulsar 200 dengan r9 karena pemakainya sedikit, di Indonesia r9 itu bisa dikatakan produk mahal. Saya sendiri lebih prefer custom. Bisa dapat yang hampir sama kayak r9 tapi model nya bs sesuai keinginan kita dan bergaransi. Kalo custom dengan leher cacing harganya sekitar Rp700.000,-

      2. Untuk model silencernya kira-kira seperti itu, dia lebih kecil dibandingkan silencer standar karena lubangnya kan lebih besar. Tapi lehernya plug and play. Yang di foto itu pumya klx jadi tekukan lehernya pasti besar. Tapi jenis silencernya sama dengan yang punya pulsar.

      3. Untuk rpm atas dia pasti lebih enak dan nafas lebih panjang, untuk rpm bawah ada sedikit penurunan akselerasi, tapi tenaga pasti bertambah.

      Kalau protec v2 dan xp5a saya juga kurang tau kenapa, saya sendiri kalau pake xp5a akselerasi cepat tapi tenaga turun tidak sebaik v2. Kemarin di Indonesia kita tes, kalau xp5a apinya kecil dan pendek kalau v2 lebih tebal dan panjang. Untuk voltase v2, dia bagus di rpm bawah, di rpm menengah keatas atas ada peningkatan
      yang stabil walaupun tidak terlalu besar. Kalau xp5a di bawah sama seperti standar tapi grafiknya dia seperti gunung, semakin tinggi rpm , voltasenya smakin naik.

      Untuk saat ini cdi standar sudah paling bagus menurut saya, tenaga memang tidak sebagus cdi racing tetapi cdi standar lebih kuat dan tahan lama. Saat ini saya belum menemukan cdi racing yang tahan lama. Saat ini sih saya ingin mencoba mnggunakan 2 cdi standar. Jadi 1 koil untuk 1 cdi. Di Indonesia sudah ada yang menggunakan 2 cdi tetapi yang paling bagus adalah cdi kanan harus mematikan pengapian di rpm 6000 keatas.
      Untuk 6000 keatas cukup menggunakan 1 cdi kiri.

  7. maaf sambungan …

    1.. apa memang normal pakai coil Protec dan air filter, signal air filter warning kelipan di P200? kenapa?

    2.. apa itu TDK stabiliser?

    3.. performance yang saya perlukan bukan maximal tapi sekadar stabil di rpm 8 ..

    terima kasih harap bantu ya hehe

  8. 1. Signal air filter menyala pada saat kita menggunakan protec air filter karena signal itu melihat bahwa filter kita kotor karena filter protec berwarna ungu dan gelap berbeda dengan filter standar yang putih dan kuning. Tetapi itu bukan masalah.

    2. TDK stabilizer adalah suatu alat yang terbuat dari batu yang dipasang di koil untuk menstabilkan api koil. Merk Japan, Made in USA, dipakai elektronik-elektronik SONY.

    3. Spesifikasi motor anda dan saya saat ini hampir sama, motor saya juga tipikal touring jadi butuh kenyamanan untuk cruising. paling bedanya adalah saat ini saya sudah menggunakan knalpot custom saya sendiri.

  9. ok .. so dari pandagan anda, saya usah ganti CDI racing kerna stock tahan lama dan cuma ganti knalpot R9 aje. R9 bukan custom made, jadi buatan mana? Berap lama garansinya?

    Bagaimana carburator stock mikuni BS28, apa perlu ganti non vacuum carb? Yang model apa sesuai dan saiz nya, dikabar PE28 ngak sesuai?

    Maaf ya, soalan nya satu satu kerna perlu tahu ni yang mana harus di upgrade duluan.

    Kesimpulan ..
    1. cdi … tak usah ganti hanya

    2. knalpot harus model R9 aje
    3. carburator model dan saiz nya
    4. main jet dan pilot jet saiznya yang sesuai

    ni sudah ngak sabar lagi mau upgrading terus … heheh

    Terima kasih

    1. 1. cdi standar saja
      2. knalpot r9 saja ok, ada email?besok saya foto, besok ada yang pesan knalpot r9 buat p180. r9 bikinan factory di dekat Jakarta. garansi 1 tahun
      3. kalo tidak mau pe28 bisa pakai mikuni tm 33 sekitar Rp 3.500.000,- kalau pe 28 Rp 550.000,-

  10. Salam bro

    apa sudah email ke alamat saya? hehe

    Ni satu lagi permintaan .. bisa kasi spec R9 knalpot?

    Di Singapur aftermarket knlapot sebenarya ngak pass, tapi tidal maknanya semua tidak boleh .. sebenar saya ingin menulis ke pusat kenderaan dan memohon untuk dikasi test di pusat itu. Ini satu alternatif untuk mendapat kelulusan untuk pake knlapot aftermarket. Tidak ada yang mustahil sebelum di beri cobaan.

    Maaf kalau permintaan saya keterlauan .. dan tidak mengapa kalau ngak boleh.

    Lagi bincang dengan teman disini pasal knalpot R9 ..
    Moga semua ok, dan akan buat order secepat mungkin.

    Di sini apa betul ini knalpot yang baru buat Pulsar 200 .. New Mugello .

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3348298

    Mohon di bantu .. boleh email saya di alamat atas.

    1. Bro, saya belum kirim ke email
      yesterday I’m in hurry
      so I forget to take the picture

      tapi thread yang kamu berikan memang tepat
      itu dia knalpot untuk p200

      pabrik tidak memberikan saya spesifikasi untuk r9
      r9 cukup berisik
      nanti harus dipasang db killer supaya tidak berisik
      supaya bisa masuk spore

  11. Salam bro … ada teman di Singapore tanyain .. apa R9 ada buat P180 model UG3 .. apa yang anda mahu difotokan itu yang P180 UG4 atau UG3 .. mohon bantu.
    Apa nggak ada discount lagi harga R9 exhaust .. hehe saja2 aje mahu tanya … no worries order tetap order cuma mahu kepastian dari berbagai sudut .. semoga tak ada halangan … ngak sabar juga mahu upgrade .. hidup pulsarian!

    1. r9 buat p180 ada bro, Rp 900.000,-
      kalo buat p200 Rp 1.100.000,-
      kalo untuk diskon di email aja bro, ga enak disini
      waduh, kalo foto rada sulit bro
      tapi ug4 sama ug3 sama aja
      yang beda p180 dan p200
      weleh, saya bukan pulsarian bro, saya
      PRIDES – Pulsar Rider Society

  12. oh hahaha .. emang nya mau email lagi tunggu nii .. kata mau email saya .. ok apa email nya .. nanti langsung saya kirimin ..
    email nya … email saya diatas.

    salam

  13. bro,saya mau upgrade tenaga p180 saya,kira2 apa aja yg musti saya upgrade enbrp hrganya?
    intinya musti pake knalpot standart(maklum rmh msh di dlm gang) tp tenaga motornya ud bkn standart!

    thx utk berkenan menjelaskan..

  14. Bro, replacement air filter buat NupoZ ada ngga? NGK platinum buat nupoZ ada?
    klo ke depok filter + busi platinum plus ongkir berapa?
    thanks

  15. mas. saya mau ug apache 160 spy lebih bertenaga..
    apa saja yg harus saya pasang/ganti?

    saya juga ingin pke knalpot racing tp suaranya yang halus ada gk mas?
    bisa di konfirmasi harga semua2nya gk mas?
    ongkir ke salatiga jawa tengah brp?

  16. Filter Protec semalem dah gw ambil tp blm gw pasang……. rencananya sih sabtu. salut sm bro kris neh biar cape2 baru dr Cilandak tp tetep nerima gw dengan ramah… kl udah gw pasang ntar gw kbrin bro. thks bro & sukses trus.

  17. Bro XO, berddasarkan pengalaman ente, knalpot tipe apa yang recomended untuk P 180 UG 4, kalo bisa warna hitam

    mohon saran dan arahan dulu

    mksh

    B 3099 TAA

  18. custom gimana maksudnya bro xo?

    kalo carbon berapa, saya pengen knalpot yang nggak brisik

    jadi wktu rpm rendah dia pelan, lha baru wktu rpm tinggi kenceng

    tapi tetep empuk, dung dung dung, begono

    kalo suaranya yang kayak dipasang dininin kebanyakan itu ada nggak ya

    masalah harga nggak masalah bos, asal keinginan dan kepinginan terpenuhi

    betul nggak?

    sukses buat dagangannya,

    kalo bisa disertakan foto ya bos

    apa nanti kalo udah pasti saya ketoko aja

    B 3099 TAA

    1. custom model bro
      n mau suaranya gmn
      performanya gmn
      bs dipesen

      klo ninin mah itu karna mesnnya 2 silinder bos
      jd kyk gto suaranya

      langsung ke toko aj bos
      jalan panjang no 39

  19. Bro, JFC sama Protec Filter bagus mana? harga masing2 brapaan? trus klo koil buat ug 3 bagus pake apa ya? ane mo ganti filter sama koil nih ? need advice . .
    tq..

  20. Gan, R9 new mugello vs silverhwak bwt satria fu bagusan yg mana…? gw di jogja, total cost jdi brpa pe jogja..?
    salam dr Jogja

  21. bro mw tanya nih.. untuk pulsar 135ls cocoknya pake knalpot apa ya? yg jelas jgn yg harga mahal deh.. soalnya knalpot ori nya bracketnya patah jadi skalian mau ganti yg racing punya biar suaranya jg bulet mantab..
    trus solusi untuk mesin yg suka panas bgt apa ya? mesinnya suka panas banget sampe bau hangus..

  22. bro, knalpot yang paling pas buat jupi mx apa ya? tapi mau yang suaranya ga terlalu berisik juga, takut di pelototin sama satpam komplek kalo ane pulang malem. hehehe
    trus apa perlu jetting jg? kalo perlu ukuran mj/pj yang pas brp ya?

    thx before..

    1. knalpotnya 500rb
      okirna ane kasi 25rb aj om
      blm tau kena brp kilo
      cm moga2 ga nombok bnyk
      bisna kardusna volumenya besar
      klo mau murah ga pake kardus

  23. gan, kalo buat suzi fxr ada ga y?
    cocoknya pake yg apa y yg suaranya kalem2 ja n brapa harga?
    thx

  24. betul.. itu lo yg konon gantinya rgr, half fairing, 4 tak.
    mesin mpir sama spt fu (memang basisnya fu dari fxr) hny beda daleman..
    tp pernah liat punya nobi sptnya lehernya agak beda.
    y… kali j ada…

  25. gan, knalpot buat byson mana yg bagus ya… rc3, r9 atw silverhawk ? brp harga’y plus ongkos kirim ke batam gan…
    thanks,..

  26. okay gan, trus gimana nie urusan transaksi’y ?
    brp no hp’y gan ?
    nanya dikit boleh gan ? kalo’ pelek+ban orsi’y byson ak pindahin ke thunder bisa ga’ ya ? kalo bisa, apa aja yg hrs di ganti gan ? thanks buat info’y……

  27. bro xo, ane dah pake p220 tapi rasanya ada yang kurang ma ni motor kira2 apa aja yg musti diupgrade ya yg enak untuk harian juga untuk turing ga usah sampe ke mesin2, klo ane pasang EXR Electronic Booster bisa cegah lampu deketnya ga putus soalnya banyak kasusnya tuh, ato ada produk lain yg bisa mengatasi hal seperti itu, tqs bro…

  28. bro xo, p220 ane mau upgrade yg enak untuk harian dan touring apa aja yg musti di ganti? supaya performanya yahud, thanks

  29. bro xo, saringan udara buat p135ls ada ga n brp duit ama ongkir ke Lampung?perlu naikin pilot jet ga n bs pk PJ motor apa??? thanks…..

  30. om Protec Air Filter gunanya apa ya ?
    pasangnya susah ngak perlu disetting2 gitu ?
    peningkatan performa setelah pake besar ngak bro ? tks

  31. slaam kenal bos. filter protec bs utk pulsar 200 ? klu dilihat spintas dr fotonya, spt K&N yg kdu diolesin oli. pengennya sih yg K&N. stau sy, K&N sdh keluarin filter khusus utk pulsar. klu ga salah tipenya BA-2201. klu ada, sy bminat tp klu ga ada sy alihkn ke filter protec. dg catatan protec jg serupa dg K&N yg mnggunakan oli serta bs dicuci. mhn info ya bos?

  32. Bos, motor saya Byson dan rencananya pengen ganti knalpot yg suaranya tidak berisik (kira2 suaranya spt knalpot ori byson lah) tp tentu yg bisa meningkatkan tenaga si Byson, kira2 knalpotnya spt ap?? perlu setting PJ MJ lg??

  33. Bro Kaliber Racing Exhaust Pulsar — 375k untuk pulsar 180 yang keluaran pertama bisa ngga? kalau mau beli gimana?

  34. Nobi 3bold u/p135 LS,brpa duit gan?Klo u/ngurangi getar mesin p135 LS,ap aj yg perlu di upgrade/di setting?thx

  35. bro…klo buat pulsar ug4 pemakaian harian ….mw ganti koil protec…cocoknya yg type ap?…atau ad merk lain yg lebih recomended?

  36. Bos, motor sy pulsar 135, rencananya mau ganti knalpot yang tidak berisik tap bisa ningkatkan performa. Selain knalpot, apa saja yang harus sy ganti, tapi dengan catatan tidak ngrusak/ ngrubah mesin. Sekalian harga dan ongkos kirim ke pontianak. Oh ya, sy sudah ganti karbu ke karbu p200. Thx atas infonya.
    Salam

      1. cdi, busi dan cdi stabilizer merk apa bos? cdi brt ada nggk? gmana dengan harga dan biaya kirim ke pontianak? thx

  37. Mhn infonya Gan… Utk Mio Soul GT paket penambah tenaganya apa aja ya? K’lo cuma ganti filter udara racing apa berpengaruh ke penambahan tenaganya? Sy tunggu balasannya. Trm ksh

  38. @an_sya
    cei ga ad,koil bs pake protec 400rban,cdi stabilizer zona 13 harga 175rb, okir 23rb

    @daffa
    soul gt paling di kita koil protec injeksi sama busi iridium om

  39. bos klo buat ug4 pake cdi stabilizer + air filter merk ap? trus peningkatkannya gmana pengaruh banget g sama powernya?

  40. Maaf Bro mau tanya, ada filter protec untuk yamaha scorpio z gak Bro? Klo ada, price-nya brp ya?
    Terima kasih sebelumnya…

Comments are closed.